Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 03:57 WIB

Sandi: Inilah Mengapa Tagline Kita Adil & Makmur

Oleh : Ivan Setyadhi | Selasa, 16 Oktober 2018 | 03:27 WIB

Berita Terkait

Sandi: Inilah Mengapa Tagline Kita Adil & Makmur
Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menciptakan keadilan dalam segala penegakan hukum, menjadi salah satu hal yang akan diperjuangkan Sandiaga Uno, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua.

Hal itu yang disampaikan Sandi saat menggelar dialog dengan warga seperti diunggah dalam video di akun Instagram pribadi milik Sandi, @Sandiuno, Senin (15/10/2018).

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, tampak seorang warga menanyakan komitmen Sandi soal penegakan hukum jika nanti terpilih menjadi wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Sandi pun dengan lugas memastikan penegakan hukum yang seadil-adilnya sesuai dengan slogan tim kampanyenya.

"Inilah mengapa tagline Prabowo-Sandi adalah Adil & Makmur. Kepastian hukum itu harus adil, dan sebelum kita makmur harus tercipta keadilan terlebih dulu. Ini cara kita untuk mencapai kesejahteraan," ucap Sandi menjawab ke-khawatiran warga.

Sebab Sandi yakin, dengan dimulai dari penegakan hukum yang adil, akan mempengaruhi sektor lainnya bergerak ke arah yang positif.

"Kita fokus menegakkan hukum seadil-adilnya untuk seluruh masyarakat dan dunia usaha. Kita pastikan hukum itu ada untuk menghadirkan kepastian usaha. Dengan begitu lapangan kerja akan tercipta dan roda ekonomi bergerak," ungkapnya.

Video Sandi inipun cukup ramai membetot perhatian netizen. Meski baru hitungan jam diposting, video ini sudah dilihat lebih dari 40 ribu netizen di Instagram.


Komentar

Embed Widget
x