Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 21:59 WIB

PKS: Sandi Perlu Sosialisasi Lebih Dini

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 14 Oktober 2018 | 23:06 WIB

Berita Terkait

PKS: Sandi Perlu Sosialisasi Lebih Dini
Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal PKS, Mustafa Kamal menjelaskan alasan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yang sering turun ke lapangan untuk menemui masyarakat selama masa kampanye Pemilu Presiden 2019 ketimbang Prabowo Subianto.

"Kalau Pak Sandi kan memerlukan sosialisasi yang lebih dini, kalau Pak Prabowo sudah sekian kali mencalonkan jadi presiden," kata Mustafa, Minggu (14/10/2018).

Menurut dia, sekarang yang dilakukan calon Presiden Prabowo adalah mendatangi titik yang strategis terlebih dahulu kemudian di titik itu yang akan membuka jalan bagi beliau untuk berkomunikasi lagi lebih intensif dengan akar rumput.

Ia mengaku sudah mendapatkan laporan dari tim pemenangan pemilu yang mendampingi Prabowo, yakni dalam waktu dekat beliau akan mempunyai agenda ke akar rumput.

"Jadi yang sekarang dilakukan adalah ke akar rumput kemudian akan memudahkan pekerjaan beliau, karena kita ingin rapihkan semua jalan sehingga ketika beliau ada di jalan itu semuanya sudah kondusif," ujarnya.

Ia mengatakan tentu saja akar rumput itu di seluruh Indonesia, dimana diketahui tim Prabowo-Sandi ada titik-titik kepadatan penduduk yang akan dikonsentrasikan.

"Di situ tentu saja intensitasnya akan lebih tinggi, karena one man one vote. Masyarakat berhak didatanagi oleh pemimpinnnya, dia harus bertegur sapa, harus bersilaturahmi dan tentu saja titik-titknya akan diproporsionalkan," tandasnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x