Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 03:53 WIB

Bupati Pamekasan Akui Terinspirasi Emil dan Risma

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Berita Terkait

Bupati Pamekasan Akui Terinspirasi Emil dan Risma
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Bupati Pamekasan Badrut Tamam menegaskan komitmennya untuk selalu dekat dengan masyarakat pasca dirinya dipercaya memimpin daerah tersebut selama lima tahun ke depan melalui hasil Pilkada Serentak 2018.

Bahkan, demi mengakrabkan diri dengan masyarakat, dirinya enggan dipanggil bupati. "Jangan panggil bupati, panggil sahabat saja," kata Badrut Tamam, Pamekasan, Sabtu (13/10/2018).

Lebih jauh, dirinya berkomitmen untuk tidak menjaga jarak dengan masyarakat demi lancarnya pembangunan di daerah yang dipimpinnya. Hal ini dilakukannya usai terinspirasi dari sejumlah kepala daerah.

"Seperti yang dipraktikkan Azwar Anas di Banyuwangi, Ridwan Kamil di Bandung hingga Bu Risma. Ternyata mereka tidak berjarak dengan rakyatnya untuk membangun daerah," ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berencana merubah paradigma baru dalam aspek kepemimpinan. Khususnya di Pamekasan untuk lima tahun kedepan.

"Kami ingin mengubah atmosfer baru bahwa bupati tidak menakutkan, tidak sok wibawa. Tapi fun, karena pemimpin masa depan itu harus fun," pungkasnya. [berita jatim]

Komentar

Embed Widget
x