Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 03:27 WIB

Taufik: Dimana-mana Wakil Harus Lebih Muda

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 12 Oktober 2018 | 21:31 WIB

Berita Terkait

Taufik: Dimana-mana Wakil Harus Lebih Muda
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kaum ibu yang tergabung dalam Perempuan Prabowo mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ketua Seknas Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, M Taufik mengatakan Prabowo adalah orang yang cerdas, karena memilih wakil yang muda umurnya.

"Dimana-mana wakil harus lebih muda, masa lebih tua, wakil itu fungsinya bisa menggantikan presidennya kalau ada halangan, jadi harus lebih muda. Pak Prabowo cerdas," kata Taufik di Seknas Prabowo-Sandi di HOS Cokrominoto. Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Taufik mengaku Deklarasi Perempuan Prabowo adalah gagasan dari para ibu berbagai kelompok yang mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

"Ibu-ibu sendiri, kita menyediakan tempat. Ini dari berbagai kelompok ini, mereka kumpul, inisiatif mereka," ujarnya.

Dia menilai peran emak-emak dalam pemilu 2009 punya posisi penting, baik dari sudut jumlah pemilih yang menurut saya cukup besar.

"Karena bayangkan kalau ibu-ibu bergerak, agak terkejut-kejut laah. Misal Neno Warisman bergerak dengan #2019GantiPresiden, megap-megap itu semua orang," jelasnya.

Acara deklarasi dihadiri oleh politisi PKS, Mardani Ali Sera, Politisi Gerindra dan musisi senior, Ahmad Dhani, Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaen dan Rachmawati Soekarnoputri. [ton]

Komentar

x