Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 02:41 WIB

Kasus Dugaan Hoaks Ratna Sarumpaet

Pekan Depan,Polisi Periksa Wakil Ketua BPN Prabowo

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:17 WIB

Berita Terkait

Pekan Depan,Polisi Periksa Wakil Ketua BPN Prabowo
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang sebagai saksi kasus penyebaran hoaks dengan tersangka Ratna Sarumpaet, Senin (15/10/2018).

"Agenda Senin dari penyidik hari ini melayangkan surat panggilan kepada Ibu Nanik yang nanti akan diagendakan untuk hari Senin jam 13.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (12/10/2018).

Argo menambahkan, Nanik diduga merupakan orang yang memberikan informasi kepada Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto tentang penganiayaan Ratna.

"Perannya adalah dia yang memberitahukan bahwa RS dianiaya, memberitahukan pada Pak Prabowo, ini kita akan gali keterangannya seperti apa. Bu Nanik adalah tim pemenangan," tuturnya.

Sebelumnya polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus Ratna. Diantaranya Presiden KSPI Said Iqbal, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, staf RS Bina Estetika serta Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro.

Adapun Ratna sudah ditahan sejak Jumat (5/10/2018) pekan lalu usai ditetapkan sebagai tersangka. Terbaru, polisi juga menolak permohonan tahanan kota Ratna.

Komentar

Embed Widget
x