Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 07:42 WIB

Bareng Sultan,Sandi Diskusi Serius Masalah Ekonomi

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:46 WIB

Berita Terkait

Bareng Sultan,Sandi Diskusi Serius Masalah Ekonomi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Yogyakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengatakan dirinya berdiskusi panjang soal permasalahan ekonomi bangsa ini saat bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Kilen, Jumat (12/10/2018).

Ia mengungkapkan, dalam diskusi serius tersebut, dia dan Sultan satu pikiran bahwa perlu ada penyelesaian konkret untuk menyelesaikan persoalan ekonomi yang tengah melanda bangsa Indonesia.

"Bagaimana di dunia usaha tadi investasi bisa masuk dan membuka lapangan pekerjaan. Dan juga (supaya) harga-harga bahan pokok terjangkau," ujar Sandi.

Tak hanya membicarakan soal masalah ekonomi, kata Sandi, pertemuan ini juga mendiskusikan soal langkah penanganan bencana yang baik di Tanah Air. Sebagaimana diketahui, belakangan ini Indonesia tengah diterpa berbagai bencana alam.

"2006 beliau bercerita bagaimana penanganan bencana di sini yang menjadi model penanganan bencana gempa. 2010 penanganan bencana meletusnya Gunung Merapi di sini juga menjadi model bagaimana masyarakat ikut partisipatif," jelasnya.

Komentar

Embed Widget
x