Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 11:12 WIB

Blusukan ke Pasar, Sandi Minta Didoakan Emak-Emak

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 12 Oktober 2018 | 09:08 WIB

Berita Terkait

Blusukan ke Pasar, Sandi Minta Didoakan Emak-Emak
Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bantul - Sebelum mengunjungi Keraton Kilen, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno menyempatkan untuk blusukan ke Pasar Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (12/10/2018).

Sandi blusukan dengan tampil kekinian, yakni mengenakan kaos kerah kasual biru muda serta celana panjang cokelat yang dipadukan dengan sneakers hitam.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mendampingi kunjungan Sandi yang menghebohkan kalangan ibu alias emak-emak yang saat itu tengah berbelanja di pasar.

Sontak, mantan politikus Partai Gerindra itu langsung diserbu emak-emak untuk dimintai swafoto. Tak hanya meladeni foto dan jabat tangan, Sandi juga menyempatkan untuk berdialog dengan para pedagang yang didominasi kalangan ibu.

Sandi pun mendapat keluhan soal masalah ekonomi, terutama kenaikan harga pangan yang selama ini dianggap membebani mereka. Pada kesempatan ini pula, Sandi sempat disambut dengan dikalungi rangkaian bunga melati.

Usai berdialog, Sandi pun mengharapkan doa dari seluruh kalangan ibu agar dirinya bersama capres pasangannya, Prabowo Subianto dapat terpilih di pilpres nanti.

"Doakan terpilih ya, ibu-ibu. Kita pastikan kalau terpilih harga tidak naik seperti ini," ucapnya.

Komentar

x