Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:24 WIB

Fadli Zon Bakal Dikawal Bak Amien Rais ?

Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:00 WIB

Berita Terkait

Fadli Zon Bakal Dikawal Bak Amien Rais ?
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon rencananya bakal dipanggil penyidik Polda Metro Jaya guna dimintai keterangannya sebagai saksi dalam kasus abar bohong alias hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.

Sementara itu saat dikonfirmasi apakah Fadli Zon bakal dikawal layaknya seperti Amien Rais saat memenuhi panggilan penyidik, mengingat sebelumnya
ada aksi kawal Amien Rais digelar Persaudaraan Alumni 212 dan banyak dikawal pengacara saat sebagai saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan pihaknya belum dapat menanggapi soal perihal pengawalan.

"Nanti kita lihat kita belum bicara sejauh itu. Yang penting kita dukung proses penegakkan hukum dan harus ada keadilan," kata Riza kepada INILAHCOM, Kamis (11/10/2018).

Menurut Riza, Fadli Zon sejatinya meerupakan korban daripada kebohongan Ratna Sarumpaet untuk itu aparat dalam hal ini harus adil sehingga tidak menyeret pihak-pihak lain yang tidak bersalah dalam kasus tersebut.

"Aparat harus adil ini memasuki tahun politik memasuki pileg dan pilpres ini bahaya kalau aparat tidak adil. Memperlakukan warga negara itu harus adil jangan pilih kasih dan jangahn tebang pilih," pungkasnya. [wll]

Komentar

Embed Widget
x