Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 17:09 WIB

Soal Fadli Zon, Lieus : Peduli Kok Dicurigai

Jumat, 12 Oktober 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Soal Fadli Zon, Lieus : Peduli Kok Dicurigai
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru Kampanye Nasional (JKN) Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma merasa aneh dengan rencana Polisi ingin memanggil dan memeriksa sejumlah pihak terkait kasus kebohongan Ratna Sarumpaet. Adapun salah satu yang rencananya bakal dipanggil adalah politikus Gerindra Fadli Zon.

"Justru saya aneh ya karena seharusnya orang yang sigap melakukan konferensi pers setelah mengetahui ada nenek-nenek dianiaya itu namanya peduli," ucap Lieus, kepada INILAHCOM, Kamis (11/10/2018).

Menurut Lieus seharusnya orang yang peduli dengan adanya penganiayaan terhadap seseorang Semestinya tidak dicurigai dengan hal-hal yang tidak sepatutnya.

"Kok orang yang peduli kok dicurigai. Seharusnya urus yang penting, urusan Ratna Sarumpaet sudah terang benderang kok. Jadi jangan dikait-kaitkan dengan kasus Ahok," pungkasnya.


Sebelumnya, Ratna ditangkap jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (4/10/2018). Penangkapan ini dilakukan setelah polisi melakukan koordinasi dengan Ditjen Imigrasi dengan melayangkan surat permintaan pencekelalan.

Ratna pun telah ditetapkan sebagai tersangka dengan disangkakan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 Tentang Peraturan Hukum Pidana dan Undang-Undang ITE Pasal 28 juncto Pasal 45 dengan ancaman 10 tahun penjara. [wll]

Komentar

x