Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:42 WIB

Pakai Nama Koalisi Adil Makmur

Sandi Siap Wujudkan Janji Pendiri Bangsa

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 11 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Berita Terkait

Sandi Siap Wujudkan Janji Pendiri Bangsa
Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno kembali mengunggah video kampanye di akun Instagram pribadinya, Kamis (11/10/2018).

video yang diunggah akun @sandiuno kali ini ialah menuturkan soal pemilihan nama Koalisi Adil Makmur yang diusungnya bersama Calon Presiden Prabowo Subianto.

Di awal video, ia menuturkan komitmennya bersama Prabowo untuk menekankan kepada pedekatan yang komprehensif dengan memfokuskan pada bidang ekonomi sebagai priortitas programnya.

"Untuk menciptakan lapangan pekerjaan itu butuh pemerintahan yang kuat. Jadi, saling melengkapi dan saya rasa kira, kita akan mampu untuk memahkodai ekonomi kita," ucap Sandi dalam video.

Ia menambahkan, Pasal 33 Undang-undang Dasar RI tahun 1945 harus senantiasa dipegang teguh oleh rakyat Indonesia. Atas hal inilah, ia mengatakan pihaknya terinspirasi memberikan nama Koalisi Adil Makmur.

"Nah ini yang kami di Koalisi Adil Makmur, makanya kenapa kita pakai tagline "adil makmur" itu karena kita ingin menghadirkan keadilan untuk mencapai kemakmuran kita. Itu
itu yang menjadi janji-janji pendiri bangsa ini yang akan kita coba wujudkan," tuturnya.

Sementara itu, pada keterangan video, akun itu menuliskan, "Pasal 33 Undang-Undang Dasar negara Republik Indonesia tahun 1945 harus kita pegang teguh. Maka itu, nama koalisi kami ialah Koalisi Adil Makmur karena kita yakin dengan kita berpegang teguh pada pasal tersebut kita akan menghadirkan keadilan untuk mencapai kemakmuran rakyat. Bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. Ini salah satu dari janji-janji pendiri bangsa yang saya dan Pak @prabowo akan wujudkan. #AdilMakmur #PrabowoSandi."

Video yang diunggah sekitar satu jam lalu ini telah disaksikan sebanyak 44.502 kali dan disukai oleh 10.080 pengguna Instagram.

Komentar

Embed Widget
x