Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:29 WIB

Polisi Diharapkan Cukup Sekali Periksa Amien Rais

Kamis, 11 Oktober 2018 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Polisi Diharapkan Cukup Sekali Periksa Amien Rais
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah berharap pemanggilan terhadap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais terkait kasus hoaks penganiayaan oleh orang tidak dikenal dengan tersangka Ratna Sarumpaet sebagai pemanggilan yang terakhir kali.


"Pemanggilan Pak Amien cukuplah ini yang terakhir," kata Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah Pedri Kasman, kepada INILAHCOM, Rabu (10/10/2018).

Penekanan tersebut penting disampaikan lantaran, lanjut Pedri, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari.

"Jangan ada lagi keanehan-keanehan. Karena ini bisa mengundang gejolak yang lebih besar seperti hari ini sudah dimulai," tegasnya.

Pedri pun menyinggung soal langkah penyidik Polda Metro Jaya memperlakukan baik Amien Rais saat proses pemeriksaan merupakan hal yang wajar.

"Karena esensi penyidikan itu kan untuk mengungkap fakta yang sebenarnya, maka saksi harus dalam kondisi nyaman saat diperiksa. Jadi Pak Amien memang mesti diperlakukan baik," pungkasnya. [wll]

Komentar

Embed Widget
x