Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 11:20 WIB

PAN Tetap Tanya Apa Dasar Amien Rais Sebagai Saksi

Kamis, 11 Oktober 2018 | 04:00 WIB

Berita Terkait

PAN Tetap Tanya Apa Dasar Amien Rais Sebagai Saksi
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Kerhormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo menegaskan meski Amien Rais telah diperiksa sebagai saksi terkait kasus kabar bohong penganiayaan dengan tersangka Ratna Sarumpaet.

Namun masih tetap menimbulkan tanda tanya apa yang menjadi dasar Amien Rais dijadikan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Tetap saja menyimpan tanda tanya, apa dasarnya pak Amien harus dipanggil sebagai saksi?," ujar Drajat kepada INILAHCOM, Rabu (10/10/2018).

Tak hanya demikian, lanjut dia, proses pemeriksaan terhadap Amin yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian tidak serta merta menghapuskan kejanggalan kejanggalan dalam penyertaan Amien Rais sebagai saksi dalam kasus dengan tersangka Ratna Sarumpaet tersebut.

"Tetap tidak menghapuskan kejanggalan2 yg tadi diungkap. Saya tidak tahu apakah pengungkapan kejanggalan dan inkonsistensi penegakan hukum tadi pagi berpengaruh atau tidak," tandasnya. [wll]

Komentar

x