Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:11 WIB

Seorang Pelaku Sex Swinger Tengah Hamil 8 Bulan

Selasa, 9 Oktober 2018 | 17:21 WIB

Berita Terkait

Seorang Pelaku Sex Swinger Tengah Hamil 8 Bulan
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Salah seorang pelaku seks swinger yang diamankan Subdit IV Renata pada Ditreskrimum Polda Jatim yaitu DA, dalam kondisi hamil delapan bulan. DA adalah istri dari tersangka EH yang menjadi penggagas seks nyeleneh ini.

Wadirreskrimum Polda Jatim, AKBP Judi Nusa Putra menyatakan para pelaku yakni EH, DA, AG, RD, ARP, DYA sepakat melakukan seks swinger hanya untuk mencari sensasi.

Para pelaku diamankan petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada sofy party di sebuah hotel bintang tiga di Surabaya. "Salah satu pelaku dalam kondisi hamil delapan bulan, ini adalah hamil anak ketiga," ujar Juda, Selasa (9/10/2018).

Sebelumnya, Ditreskrimum Polda Jatim mengamankan tiga pasangan suami istri di sebuah kamar hotel di Surabaya yang diketahui sedang melakukan fantasi seks nyeleneh yakni bertukar pasangan saat berhubungan intim.

Tiga pasangan yang diamankan tersebut adalah EH, DA, AG, RD, ARP, DYA. Ketiganya merupakan pasangan suami istri yang sah dengan dibuktikan membawa surat nikah saat dilakukan penggerebekan. [beritajatim]

Komentar

x