Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 15:32 WIB

Polisi Periksa Makanan Yang Dibawa Keluarga Ratna

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 9 Oktober 2018 | 10:40 WIB

Berita Terkait

Polisi Periksa Makanan Yang Dibawa Keluarga Ratna
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya selalu melakukan security food bagi setiap makanan yang dibawa keluarga untuk Ratna Sarumpaet.

"Setiap makanan dan obat yang dikirim keluarganya diperiksa Bidokkes. Namanya security food. Dokter kita yang periksa. Tujuannya hanya untuk periksa makanan itu sehat atau tidak," ujarnya, Selasa (9/10/2018).

Di sisi lain, Argo menjelaskan, hingga kemarin baru satu orang keluarga Ratna yang menjenguk. Sebelumnya dua putra Ratna berencana membesuk, tapi bukan di hari dan jam yang ditentukan.

"Kondisi kesehatannya nya hingga kini stabil. Keluarga yang kunjungi baru satu kemarin. Anak perempuan. Kemarin ada anaknya yang datang tapi sabtu jadi tidak bisa karena jadwal kunjungan senin kamis jam 10:00 - 15:00," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ratna Sarumpaet ditangkap polisi, Kamis (4/10/2018) malam di Bandara Soekarno Hatta saat hendak bertolak ke Cile. Ratna ditangkap atas kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan terhadapnya.

Dia disangkakan dengan Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang-Undang ITE. Atas kasus tersebut, Ratna terancam 10 tahun penjara. [rok]

Komentar

Embed Widget
x