Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:24 WIB

Honda Grand Vs CBR, Satu Tewas

Senin, 8 Oktober 2018 | 11:59 WIB

Berita Terkait

Honda Grand Vs CBR, Satu Tewas
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di Jl. Raya Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Senin (8/10/2018). Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban meninggal adalah Harianto (45) warga Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung. Dia meninggal di lokasi usai. Sedangkan lawannya, pengendara Honda CBR mengalami luka dan dilarikan ke RSK Mojowarno.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika Harianto melaju dari arah utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Grand nopol S-2889-XR.

Mendekati lokasi kejadian, Harianto menggeber kendaraannya karena hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Namun ironis, pada saat bersamaan muncul Honda CBR nopol S-6242-OL yang dikendarai Umar Solikan (22), warga Dusun Jeruk Kuwik, Desa/Kecamatan Bareng. Karena jarak sudah dekat, tabrakan dua sepeda motor tersebut tidak terhindarkan. Harianto terbanting ke aspal.

"Satu orang meninggal, satu lagi mengalami luka. Penyebab kecelakaan ini diduga karena pengendara Sepeda Motor Grand ceroboh," kata Sulaiman sembari mengatakan bahwa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x