Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 07:42 WIB

Honda Brio Terbakar di Jalan Tembelang

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 13:15 WIB

Berita Terkait

Honda Brio Terbakar di Jalan Tembelang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Mobil Honda Brio terbakar di Jl Raya Dusun Konto, Kecamatan Tembelang, Jombang, setelah bertabrakan dengan mobil Carry, Sabtu (6/10/2018) dini hari.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Karena pengemudi Brio melompat keluar sebelum api melahap habis kendaraan tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula ketika Honda Brio nopol H 9039 QL yang dikemudian Zainal Arifin Nopol (30) melaju dari arah utara. Mendekati lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan warga Jl Karonsih, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, tiba-tiba berbelok ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju mobil Suzuki Carry tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang dikemudikan Seger Sutrisno (48), warga Dusun Klagen, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Jombang, dari arah berlawanan. Tentu saja, tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak terhindarkan.

Sejurus kemudian, percikan api muncul dari Brio tersebut. Kencangnya hembusan angin membuat api cepat membesar. Sopir dan penumpang di mobil tersebut langsung melompat keluar. Beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan. Namun sejumlah penumpang dilarikan ke RS Al Azis Tembelang, Jombang.

Korban luka diantaranya, Oktaningrum (32), penumpang mobil Brio dan Suroso (42), penumpang Carry warga Desa Munung, Kecamatan Jatikalen, Nganjuk. "Kedua kendaraan kita amankan di Satlantas," pungkas Sulaiman. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x