Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:31 WIB

Pemuda Pacet Diamankan Karena Perkosa Pacar

Sabtu, 6 Oktober 2018 | 10:39 WIB

Berita Terkait

Pemuda Pacet Diamankan Karena Perkosa Pacar
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Mojokerto - Aksi pemerkosaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto. Pelaku bernama Basuki Ari Wibowo (24) asal Desa Kemiri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto yang berhasil diamankan tak lain adalah pacar korban.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikin Fery mengatakan jika pelaku sudah berhasil diamankan setelah petugas mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban.
"Pelaku sudah kita amankan," ungkapnya, Sabtu (6/10/2018).

Masih kata Kasat, pelaku merupakan pacar korban, AV (17) asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Aksi bejat pelaku dilakukan di rumah pelaku pada Minggu (22/04/18) lalu. Pelaku meminta korban untuk datang ke rumahnya.

"Pada Minggu tanggal 22 April lalu, sekitar pukul 10.00 WIB, korban dihubungi melalui pesan singkat. Pelaku menyuruh korban untuk bermain kerumahnya dan mengancam bila korban tidak mau, pelaku yang akan datang kerumah korban," katanya.

Karena takut dimarahi orang tuanya jika ada laki-laki datang ke rumah, maka korban mendatangi pelaku ke rumahnya. Setelah korban sampai di rumah pelaku, korban diperkosa pelaku. Karena mendapatkan ancaman sehingga korban tidak berani melawan pelaku.

"Petugas berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti seperangkat baju milik korban. Pelaku dijerat Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak ancaman 8 tahun penjara," jelasnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x