Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:10 WIB

Gerindra: Prabowo-Sandi Tak Terganggu Kasus Ratna

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 6 Oktober 2018 | 06:13 WIB

Berita Terkait

Gerindra: Prabowo-Sandi Tak Terganggu Kasus Ratna
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno tidak terganggu dengan kasus Ratna Sarumpaet.

"Sepanjang ini tidak terganggu," kata Dasco kepada INILAHCOM, Jumat (5/10/2018).

Menurut dia, setelah mengetahui kalau Ratna berbohong ternyata tidak dianiaya kemudian Prabowo langsung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah grasak-grusuk menyikapi berita dugaan penganiayaan Ratna.

"Pak Prabowo juga sudah minta maaf kepada rakyat Indonesia, ini kita akan ambil hikmahnya saja," ujar Anggota Komisi III DPR RI ini.

Dasco berharap kejadian Ratna menjadi bahan evaluasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, sehingga diharapkan nantinya bisa meningkatkan rating Prabowo yang sudah meminta maaf atas sikapnya terkait kasus Ratna.

"Kami berharap dengan kejadian ini semua pihak introspeksi. Kita harapkan juga mudah-mudahan dengan jiwa besar beliau (Prabowo) justru menambah rating, karena ini kan bukan hal yang disengaja atau direkayasa ya," jelas dia.

Untuk diketahui, calon Presiden Prabowo Subianto sempat mengutuk pelaku penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet. Namun, setelah Ratna mengaku berbohong tidak dianiaya. Prabowo pun kembali meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.[ris]

Komentar

x