Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 07:47 WIB

Tak Hanya Foto, Sutopo Juga Ajak Jokowi Nge-Vlog

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 5 Oktober 2018 | 15:25 WIB

Berita Terkait

Tak Hanya Foto, Sutopo Juga Ajak Jokowi Nge-Vlog
Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyampaikan langsung kegembiraannya dapat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Hal itu disampaikannya di tengah pertemuannya bersama Jokowi di Ruang Garuda, Istana Bogor Jawa Barat siang tadi.

"Saya senang bisa diterima Pak Presiden. Bisa bertemu, bisa berjabat tangan. Ini pertama kali saya berjabat tangan dengan bapak presiden," ujar Sutopo.

Sementara itu, Jokowi mengatakan bahwa selama ini dirinya memutuskan bahwa perkembangan soal bencana di tanah air hanya dilakukan lewat satu pintu, yakni melalui Sutopo.

"Beberapa hari lalu saya memutuskan yang memberi tahu soal bencana cuma satu, Pak Sutopo," ucap Presiden RI.

Usai pertemuan, Sutopo pun dengan bangga menunjukkan foto bersama Jokowi yang langsung dicetak dan dimasukkan ke dalam album khusus dari Istana kepada wartawan.

Ia mengungkapkan kebanggaannya bisa berfoto langsung dengan Jokowi. Menurutnya momen ini tak pernah diduganya bisa kesampaian.

"Ditandatangani Pak Presiden juga fotonya. Senang saya. Nggak tahu ini yang foto siapa, sudah jadi saja fotonya. Tadi juga sempat nge-vlog, selfie juga nanti dirilis di medsos saya," tandas pejabat BNPB ini sambil tertawa.[jat]

Komentar

Embed Widget
x