Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:59 WIB

Geledah Rumah Ratna, Ini yang Dibawa Polisi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 5 Oktober 2018 | 07:09 WIB

Berita Terkait

Geledah Rumah Ratna, Ini yang Dibawa Polisi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pengacara Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin mengatakan ada beberapa barang yang dibawa penyidik Polda Metro Jaya saat melakukan penggeledahan di rumah kliennya kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (5/10/2018) dini hari.

"Laptop, ada beberapa kartu ATM dan lainnya yang menurut penyidik ada keterkaifan sama perkara pidananya," kata Nasruddin.

Menurut dia, penyidik melakukan penggeledahan hampir semua seluruh sisi rumah Ratna terutama fokus pada kamar beliau. Bahkan, barang-barang yang dijadikan sebagai bukti kebanyakan dari kamar Ratna.

"Yang digeledah mulai dari kamar, tiap kamar di belakang dilakukan penggeledahan. Tapi lebih banyak barang yang jadi bukti lebih banyak di kamar Sarumpaet," ujarnya.

Ia mengatakan untuk status Ratna sudah ditingkatkan menjadi tersangka oleh penyidik Polda Metro, namun sejauh ini belum ada komunikasi dengan Ratna sehingga nanti menunggu perkembangan lagi.

"Statusnya kan sudah ditetapkan sebagai tersangka kan. Kami sebagai kuasa hukum menyampaikan melaksanakan ini kita hadapi ini sesuai prosedur hukum yang berlaku," tandasnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x