Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:28 WIB

Anies Doakan Tim Bantuan Dari Jakarta Menuju Palu

Oleh : Ivan Setyadhi | Kamis, 4 Oktober 2018 | 03:09 WIB

Berita Terkait

Anies Doakan Tim Bantuan Dari Jakarta Menuju Palu
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sejumlah foto serta video keberangkatan tim tanggap darurat Pemprov DKI berangkat ke Palu.

Lewat akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan, Anies juga menitipkan doa untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Anies juga berharap keberangkatan puluhan tim tanggap dari Pemprov DKI Jakarta bisa mengurangi penderitaan para korban gempa dan tsunami.

Sebelumnya Anies melepas keberangkatan 83 tenaga ahli untuk membantu penanganan pasca gempa dan tsunami di Palu. Puluhan tenaga ahli dari berbagai dinas dan badan di DKI tersebut akan membantu berada hingga 10 hari di Palu, Donggala, serta daerah terdampak lainnya di Sulawesi Tengah.

Selain tenaga ahli, Pemprov DKI juga mengelontorkan bantuan dana hingga Rp 60 miliar untuk membantu memenuhi kebutuhan para korban gempa dan tsunami di Palu.

"Alhamdulillah, Tim Tanggap dari Ibukota dalam penerbangan menuju Palu.

Dari Makassar pagi ini dengan membawa berbagai macam peralatan dan bahan bantuan, mereka berangkat bersama dengan PasKhas TNI-AU, menumpang pesawat Hercules yang dijadwalkan segera akan mendarat di Palu.

InsyaAllah tiap butir keringatmu jadi tanda pahalamu!

Jaga stamina, selamat bertugas, Saudara-saudaraku,"


Komentar

Embed Widget
x