Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:40 WIB

Satpam Pengadaian di Jombang Meninggal Mendadak

Rabu, 3 Oktober 2018 | 10:54 WIB

Berita Terkait

Satpam Pengadaian di Jombang Meninggal Mendadak
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Seorang Satpam di kantor Pegadaian Gudo, Jombang, Agus Subiyanto (48) mati mendadak di teras kantor tersebut. Saat pertama kali ditemukan posisinya seperti sujud di depan teras pegadaian.

Kapolsek Gudo AKP Yogas mengatakan, jasad korban ditemukan secara tidak sengaja oleh pemilik warung depan pegadaian Desa Pesanggrahan, Kecamatan Gudo, Selasa (2/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB. Awalnya si pemilik warung, Elfa Susanti (39), sedang membuang sampah di depan TKP (tempat kejadian perkara).

Elfa sangat kaget, karena melihat Satpam pegadaian itu seperti sujud dan tidak bergerak sama sekali. Elfa kemudian memanggil suaminya, Waris (39). Oleh Waris, temuan tersebut dilaporkan ke polsek setempat.

Sejurus kemudian korps berseragam coklat mendatangi lokasi. Selain melakukan olah TKP, petugas juga meminta keterangan saksi, sert menghubungi keluarga korban. "Kami juga menghubungi Puskemas setempat guna pemeriksaan medis," kata Yogas.

Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh Agus. Polisi menduga, Satpam tersebut meninggal akibat serangan jantung mendadak. "Berdasarkan keterangan keluarga, Agus memiliki riwayat penyakit asma akut dan sesak nafas," urainya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x