Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:24 WIB

Bilik di Pantai Cemara Dijadikan Tempat Mesum

Senin, 1 Oktober 2018 | 22:22 WIB

Berita Terkait

Bilik di Pantai Cemara Dijadikan Tempat Mesum
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Sebuah video perbuatan mesum di tempat umum yang dilakukan sepasang remaja dalam waktu sekejap menjadi viral setelah tersebar di media sosial (medsos) Facebook.

Video sepasang remaja yang berbuat tidak senonoh ditempat umum itu diupload di group jejaring sosial facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU). Sontak dalam waktu hanya sekitar dua jam saja sudah mendapatkan ratusan komentar dari para nitizen.

Perbuatan mesum itu diduga berada di pantai cemara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Ini diketahui dari keterangan yang disebutkan dalam video tersebut yakni Pantai Cemara.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik tersebut terlihat dua remaja putra-putri sedang asyik berduaan di dalam bilik gubuk kecil di pantai cemara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Keduanya berbuat yang tidak pantas dilakukan di tempat umum.

Terdapat dua video mesum di pantai cemara Kabupaten Tuban yang diuplaod di facebook oleh akun tersebut dengan dua pelaku yang berbeda. Namun, untuk lokasinya sama berada di dalam bilik gubuk yang diduga berada di kawasan pantai cemara tersebut. [beritajatim]

Komentar

x