Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 16:28 WIB

Istri dan Ajudan Kapolres Tulungagung Meninggal

Polres Mojokerto Gelar Salat Gaib

Jumat, 28 September 2018 | 17:38 WIB

Berita Terkait

Polres Mojokerto Gelar Salat Gaib
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Istri dan ajudan Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar meninggal setelah mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo), Kamis (27/9/2018) malam. Untuk mendoakan para korban, Polres Mojokerto menggelar salat gaib.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata mengatakan, salat gaib digelar usai salat Jumat di Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto.

"Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri Mas Tofik (Kapolres Tulungagung, red) dan ajudannya," ungkapnya, Jumat (28/9/2018).

Dia mengatakan, salat gaib akan digelar sampai tiga hari meninggalnya istri AKBP Tofik Sukendar, Anggi Tofik dan ajudannya, Bripda Muhammad Lutfi. Polres Mojokerto juga akan menggelar istighosah untuk mendoakan para korban.

"Selain untuk mendoakan almarhumah dan almarhum, kami juga mendoakan AKBP Tofik dan drivernya, Bripda Tommy agar lekas sembuh. Kita tidak tahu apakah kegiatan serupa digelar di polres lain, yang jelas ini kita lakukan untuk mendoakan almarhumah dan almarhum," jelasnya.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x