Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:31 WIB

Kecelakaan, Sopir Kapolres Tulungagung Mengantuk

Jumat, 28 September 2018 | 12:50 WIB

Berita Terkait

Kecelakaan, Sopir Kapolres Tulungagung Mengantuk
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Dari keterangan sementara sopir Kapolres Tulungagung mengantuk sehingga mobil Land Cruiser AG 908 RS mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) tepat di KM 716 + 600, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Edwin Nathanael mengatakan, keterangan sementara dari sopir, Bripda Tommy jika ia mengantuk. "Driver mengantuk, oleng dan kemudian tidak sadarkan diri. Posisi mobil oleng ke kiri setelah mendahului truk boks," ungkapnya, Jum'at (29/9/2018).

Masih kata Kasat, dari keterangan saksi, mobil yang membawa empat penumpang yakni Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, Ibu Kapolres Tulungagung (Anggi), Ajudan Bripda Lutfi dan sopir Bripda Tommy melaju dari Surabaya ke Jombang dengan kecepatan 100 km/jam.

"Namun jika mendahului, kecepatan bisa sampai lebih dari 100 km/jam. Untuk kondisi jalan bagus, termasuk rambu sangat bagus semua. Di TKP, penerangan ada tapi memang ada beberapa belum ada, akan kita sampaikan ke pihak terkait. Ada kemungkinan karena kecepatan," katanya.

Kasat menambahkan, sopir dan Kapolres Tulungagung masih menjalani perawatan dan dilakukan observasi di RS Bhayangkara Kota Surabaya. Dugaan semebtara karena human error, namun pihaknya masig menunggu proses penyelidikan lebih lanjut. [beritajatim]

Komentar

x