Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 13 November 2018 | 08:41 WIB

Zulkifli Sebut Jokowi dan Prabowo Sama Saja

Kamis, 27 September 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Zulkifli Sebut Jokowi dan Prabowo Sama Saja
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Surabaya - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berpendapat baik Jokowi maupun Prabowo merupakan pilihan terbaik bagi rakyat Indonesia. Keduanya adalah tokoh besar bangsa.

"Pak Jokowi itu kan kader terbaik Indonesia, Pak Prabowo juga kader terbaik Indonesia. Jadi kalau ada yang mendukung sini, ada yang mendukung sini, ya ndak apa, kita ada gagasan saja," ujar Zulkifli ketika ditemui di Surabaya, Kamis (27/9/2018).

Untuk itu, Ketua MPR RI ini mengimbau agar seluruh kader pendukung masing-masing pasangan calon menahan diri untuk tidak saling memprovokasi satu sama lain. Keutuhan dan persatuan bangsa harus menjadi prioritas yang utama.

"Saya berharap pilpres ini friendly competition, jadi ada yang mendukung A ada yang mendukung B, nggak apa-apa," ujar Zulkifli.

"Dalam demokrasi itu, semua orang punya hak, kita hormati haknya masing-masing. Ini rambut sama hitam tapi pikiran kadang-kadang beda-beda," tambahnya.

Cara kampanye, menurut pria yang akrab disapa Zulhas ini, juga harus dilakukan dengan baik. Kampanye hitam maupun negative sebisa mungkin harus dihindarkan.

"Jangan saling menghujat, jangan menghalalkan segala cara, jangan memfitnah," pungkas Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan Prabowo-Sandi ini.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x