Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:11 WIB

Ini Arahan Presiden PKS Sambut Tahun Politik 2019

Oleh : Agus Iriawan | Rabu, 26 September 2018 | 11:50 WIB

Berita Terkait

Ini Arahan Presiden PKS Sambut Tahun Politik 2019
Presiden PKS Sohibul Iman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Imam memberikan arahan umum kepada seluruh kader dan simpatisan dalam memasuki tahun politik 2019 dengan mengingatkan serta memerintahkan beberapa hal.

"Peduli pada semua hal yang menjadi kebutuhan rakyat, dan waega masyarakat sehari-hari," kata Sohibul dalam video yang beredar, Rabu (26/9/2018).

Sohibul juga meminta kader dan simpatisan untuk memberikan perhatian khusus pada apa yang diperjuangkan setiap ibu dan ayah di keluarga Indonesia.

"Selalu hadir di tengah rakyat dan membantu mereka memecahkan persoalan-persoalannya, mendampingi rakyat mengakses para pembuat kebijakan dan sumber daya ekonomi," ucapnya.

Sohibul juga mendorong kebijakan-kebijakan yang meningkatkan kesempatan kerja dan berusaha serta kemudahan akses terhadap layanan.

"Seperti pendidikan, kesehatan, perumahan layak," ujarnya.

Dia mengingatkan kadernya untuk memastikan setiap sen uang rakyat dan kekayaan alam Indonesia dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat dan mencegah pemborosan.

"Harus menghindari korupsi dalam bentuk apapun dan dalam jumlah berapapun," sebutnya.

Ia menegaskan siapapun yang terbukti terlibat korupsi akan ditindak sesuai dengan ketentuan disiplin partai.

Kemudian dia mendukung tumbuhnya sumber daya alam (SDM) berkualitas yang dapat bersaing di panggung nasional dan global.

"Mendorong tumbuhnya pelaku usaha yang siap beroperasi dalam skala besar," ucapnya.

Selain itu, dia berharap kadernya berpartisipasi aktif dalam menyumbang pemikiran. "Keterlibatan dalam upaya pembangunan nasional, dan daerah," imbuhnya.

Selanjutnya, terlibat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, khsususnya semua kegiatan yang bertujuan meningkatkan iman, taqwa dan akhlak mulia.

"Saya meminta kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS untuk bersungguh-sungguh menghayati, melaksanakan arahan tersebut, partai kita bukan partai yang punya uang dan partai yang punya media atau bukan partai yang serba ada," ungkapnya.

Ia yakin partainya akan menjadi partai yang terdepan dalam bekerja ikhlas." Bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja tuntas, kita optimis perjuangan kita akan mengantarkan pada kemenangan, semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala meridhoi cita-cita dan ikhtiar kita, Allahu akbar-Allahu Akbar," pungkasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x