Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 16:33 WIB

Germo Keyko Lupa Pejabat yang Jadi Pelanggannya

Selasa, 25 September 2018 | 19:37 WIB

Berita Terkait

Germo Keyko Lupa Pejabat yang Jadi Pelanggannya
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Yunita alias Keiko alias Keyko mengaku tak mengenal siapa saja yang menjadi pelanggan anak buahnya. Hal itu diungkapkan Keiko sesaat sebelum menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (25/9/2018).

Keiko yang dijuluki ratu prostitusi ini mengaku bahwa dia menjalani profesinya ini lantaran mambantu teman. Namun, dia tak menampik kalau sebelumnya juga pernah menjadi germo dalam memperdagangkan wanita komersial.

"Kalau sebelumnya memang iya, tapi kalau sekarang saya hanya membantu teman saya. Dia ngetag saya, kemudian minta tolong. Saya hanya memperkenalkan saja antara cewek dengan sang pria," ujarnya.

Apakah para pelanggan yang biasa dilayani anak buahnya adalah para pejabat? Keiko mengaku tak hapal satu-persatu. " Saya tidak tahu, tidak hapal satu-satu," ujar Keiko.

Keiko ditangkap Polda Jatim pada 7 Mei 2018 pukul 12.00 Wib di Hotel Malibu Surabaya. Petugas menangkap anak buah Keiko saat melakukan Chek In di hotel tersebut.

Ada empat anak buah Keiko yang saat itu tertangkap dan dari pengakuan anak buahnya inilah peran Keiko terungkap.

Keiko menawarkan anak buahnya tersebut secara online dengan tarif Rp2 juta sampai Rp4 juta untuk sekali kencan.

Perlu diketahui, Keiko pernah berurusan dengan hukum dengan kasus yang sama yakni perdagangan manusia pada tahun 2013 silam. [beritajatim]

Komentar

x