Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:11 WIB

Caleg PKS Komitmen Kawal Hasil Ijtima Ulama 2

Selasa, 25 September 2018 | 15:55 WIB

Berita Terkait

Caleg PKS Komitmen Kawal Hasil Ijtima Ulama 2
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Depok - Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk daerah pemilihan Jawa Barat VI nyatakan siap mengawal hasil ijtima ulama 2 yang meneguhkan dukungan kepada pasangan yang didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Hal ini diungkapkan oleh manager Dapil Jabar VI, Iqbal Ramadhan selepas kegiatan konsolidasi Caleg di Depok, Jawa Barat, Senin (24/09/2018). Pendapat yang senada disampaikan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mahfuz Abdurrahman.

"Kami bersepakat bahwa caleg PKS siap mengawal hasil ijitima ulama 2 untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, dengan target menang telak di Depok dan Bekasi," ujar Mahfuz dalam twitter @PKSejahtera.

Selain berkomitem untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, Caleg nomor urut 2, Sapto Waluyo menjelaskan, PKS juga berkomitmen untuk menghadirkan caleg yang berkualitas dan memiliki kemampuan untuk menyerukan aspirasi masyarakat. Salah satunya adalah menghadirkan caleg perempuan yang berkompeten dalam Pemilu 2019 mendatang.

"PKS juga memberikan ruang dan mendorong tokoh perempuan untuk turut aktif dalam berpolitik. Kami memiliki tiga caleg perempuan yang berkompeten. Pemilu yang berkualitas ditentukan oleh peserta dan penyelenggara pemilu yang kompeten dan bertanggung jawab, disitu kualitas demokrasi dipertaruhkan," ujar Sapto.

PKS Jawa Barat mengajukan enam caleg untuk dapil Jawa Barat VI. Keenam caleg ini adalah Mahfuz Abdurrahman, Sapto Waluyo, Nur Azizah Tamhid, Sri Endang Handayani, Ermi Yusfa, dan Yanuar Arif. [rok]

Komentar

Embed Widget
x