Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:01 WIB

Diduga Tersengat, Sarpu' Tewas di Pinggir Sawah

Selasa, 25 September 2018 | 11:51 WIB

Berita Terkait

Diduga Tersengat, Sarpu' Tewas di Pinggir Sawah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Seorang perempuan paru bayah ditemukan tewas di pinggir sawah di Jalan Benteng Pancasila, Kelurahan Tropodo, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Perempuan yang diketahui bernama Sarpu' itu diduga tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Saksi mata Sukrono melihat korban terbujur kaku sekitar pukul 07.30 WIB. "Saya lihat sudah dalam posisi tertelungkup di tepi sawah. Di kakinya, ada kabel yang mengelupas dan masih terlihat mengeluarkan aliran listrik," ungkapnya, Selasa (25/9/2018).

Masih kata Sukrono, melihat hal tersebut kemudian melaporkan kejadian itu ke Pos Polisi Benpas. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh Satreskrim Polres Mojokerto Kota, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Dibantu petugas dari PLN, pihak kepolisian mengamankan kabel listrik yang diduga menjadi penyebab korban tewas.

Sebelum ditemukan tewas, korban berniat membersihkan rumput di sawah. Sarpu' yang merupakan warga Jalan Sumolepen, Gang Sawah, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tewas diduga tersengat listrik bertegangan tinggi. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x