Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 16:01 WIB

Jatuh dari Motor, Istri Meninggal Depan Suami

Senin, 24 September 2018 | 09:49 WIB

Berita Terkait

Jatuh dari Motor, Istri Meninggal Depan Suami
(Foto: beritajatim)


INILAHCOM, Tuban - Seorang istri meninggal dengan kondisi mengenaskan di hadapan suaminya sendiri setelah mengalami kecelakaan di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan raya Tuban-Surabaya KM 10-11 Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Minggu (23/9/2018) malam.

Korban bernama Misroul (43), warga Perum Jenggolo Permai, Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dia terjatuh dari motor saat dibonceng oleh Syukur (45), yang tak lain suaminya sendiri. Saat terjatuh, korban kemudian terlindas truk.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan maut itu berawal saat Syukur mengendarai sepeda motor Vario nopol S 2661 GX. Ia membonceng Misroul, istrinya yang berjalan dari arah Babat menuju Tuban.

Ketika melewati jalan yang kondisinya berlubang, diduga pengendara motor itu tidak mengurangi kecepatan. Hal itu membuat sang istri terjatuh ke jalan raya. "Penumpang sepeda motor terjatuh ke kanan. Dari arah belakang melaju kendaraan truk," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, truk yang belum diketahui nopolnya itu menggilas tubuh korban. "Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kita telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan mencari keterangan para saksi," pungkasnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x