Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 08:47 WIB

Ini Pengakuan Siswa Yang Diculik Gurunya

Minggu, 23 September 2018 | 13:00 WIB

Berita Terkait

Ini Pengakuan Siswa Yang Diculik Gurunya
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Jakarta - Sobirin, guru bantu seni musik Madrasah Ibtidaiyah (MI) nekat menculik siswanya sendiri selama 4 hari.

Korban penculikan berinisial LNB (9), siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI), warga Perum Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Saat ini korban telah ditemukan dan masih dalam keadaan shyok.

"Kondisi korban masih shyok. Kami masih mendampingi dan mengembalikan kondisinya supaya lebih baik lagi," kata Wakapolres Malang, Kompol Yhogi Setiawan.

Saat ditanya apa sebab ia diculik gurunya sendiri, LNB mengatakan jika ia mau diajak Sobirin (Pelaku) penculikan mencari sepeda angin miliknya yang hilang.

"Saya mau diajak mencari sepeda saya yang hilang," kata LNB.


Diruang itu ibu kandung LNB, Ustaza Alfia (35) nampak tak kuasa menahan haru sambil menggendong adik kandung LNB yang masih balita. Alfia pun memeluk putra sulungnya. "Terimakasih atas bantuan Bapak Polisi. Alhamdulillah anak saya bisa diselamatkan," kata Alfia dengan suara parau.

Sementara itu, Sobirin, guru bantu seni musik yang menculik LNB selama 4 hari mengaku, selama berada di gunung, ia tidak memperlakukan kasar anak didiknya. "Selama di gunung LNB hanya mengaku kedinginan pak. Terus saya peluk. Saya keloni," kata Sobirin. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x