Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 19:30 WIB

Paripurna, Hanya PKS yang Ingat HUT Bupati Faida

Sabtu, 22 September 2018 | 12:37 WIB

Berita Terkait

Paripurna, Hanya PKS yang Ingat HUT Bupati Faida
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jember - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menjadi satu-satunya fraksi yang ingat jika Bupati Faida berulang tahun baru-baru ini. Juru bicara fraksi Nur Hasan mengucapkan selamat saat membacakan pandangan akhir dalam sidang paripurna Perubahan APBF 2018, di gedung DPRD Jember, Jumat (21/9/2018).

Nur Hasan mengawali pembacaan pandangan akhirnya dengan berpantun yang memuji Faida. "Pergi ke Padang, mendarat di Jambi. Sambal mentah dari Kepulauan Seribu. Sungguh indah dipandang bupatiku ini. Selamat ulang tahun yang ke lima puluh," katanya, disambut tepuk tangan.

"Jadi ini mungkin kelewatan dari fraksi-fraksi lain. Bupati kalau tidak salah dua hari lalu ulang tahun. Semoga dengan bertambahnya umur selalu diberi kesehatan, dan semoga bisa membawa Jember lebih baik lagi," kata Nur Hasan.

Ucapan selamat ini diikuti juru bicara Fraksi Golkar Holil Asyari yang mendapat giliran membacakan pandangan akhir berikutnya.

"Selamat kepada Saudari Bupati yang telah berulang tahun. Semoga dengan bertambahnya umur, Saudari Bupati diberi keberkahan hidup, dan menjadi pemimpin Kabupaten Jember yang lebih bermanfaat kepada seluruh masyarakat dan juga untuk anggota DPRD," katanya. [beritajatim]

Komentar

x