Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 02:39 WIB

Kebakaran di Gudang Bubarkan Pasar Krempyeng

Sabtu, 22 September 2018 | 10:54 WIB

Berita Terkait

Kebakaran di Gudang Bubarkan Pasar Krempyeng
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Kebakaran yang terjadi di gudang afalan milik H. Saiful di jalan Kol Sugiono Wedoro membubarkan aktivitas pasar krempyeng yang ada di dekat lokasi, Sabtu (22/9/2018).

Semua pedagang mengemasi barang dagangannya dan diselamatkan ke Makam Islam Desa Wedoro yang berhadapan dengan lokasi gudang kebakaran.

Semua pedagang pasar panik dan menyelamatkan barangnya khawatir ikut terkena rembetan air yang terus membara membakar gudang seluas sekitar 3030 m2 tersebut.

"Ya takut mas apinya membara seperti itu. Saya takut kena sambaran api yang berkobar di dalam gudang," ucap salah satu pedagang.

H. Saiful mengaku tidak mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Saat terjadinya kebakaran ia sedang duduk diatas teras rumah. Api muncul di sebelah barat pintu depan.

"Api membara secara cepat dan alat pemadam ringan (apar) yang saya gunakan untuk memadamkan api tidak mampu dan api semakin membesar," katanya di depan petugas.

Saiful menduga kebakaran ini akibat konsleting listrik karena sebelumnya tidak ada aktifitas yang berhubungan api. "Sepertinya akibat konsleting listrik," terang Saiful.

Robiah isteri Saiful menandaskan, yang pertama kali muncul api berasal dari kamar pekerja yang ada di depan. Api kemudian membara dan menjalar ke kamarnya dan isi gudang.

"Api mulanya berasal dari kamar pekerja yang tidak ada penghuninya kemudian merembet ke isi gudang lainnya," tutur Robiah. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x