Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 November 2018 | 21:57 WIB

Usai Ambil Nomor,Jokowi-Prabowo Akan Pidato di KPU

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 21 September 2018 | 16:00 WIB

Berita Terkait

Usai Ambil Nomor,Jokowi-Prabowo Akan Pidato di KPU
Ketua KPU RI, Arief Budiman - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua KPU RI, Arief Budiman mengatakan dua pasangan calon presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato selepas melakukan pengambilan nomor.

Arief menambahkan, pidato yang disampaikan keduanya nanti akan dilakukan bergantian di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). "Iya bergantian, masa sama-sama. Itu nanti dilakukan setelah selesai pengundian nomor urut," katanya

Menurutnya, kedua pasangan calon, baik pasangan Jokowi-Maruf maupun Prabowo-Sandi akan mengambil undian nomor urut terlebih dahulu yang diagendakan hari ini sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah itu, kedua pasangan calon akan diberikan kesempatan pidato. "Setelah pengundian nomor urut bergantian, baik nomor urut 1 dan nomor urut 2 kita berikan kesempatan untuk memberikan statement," ujarnya.

Untuk diketahui, KPU telah menetapkan Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandi sebagai kandidat pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Penetapan diumumkan pada Kamis (20/9/2018).

Komentar

Embed Widget
x