Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 04:48 WIB

PAN Akui Banyak yang Ingin Gabung Timses Prabowo

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 20 September 2018 | 01:26 WIB

Berita Terkait

PAN Akui Banyak yang Ingin Gabung Timses Prabowo
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan saat ini parpol koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM) masih membahas finalisasi tim pemenangan Prabowo-Sandi.

Pasalnya banyak teman-teman yang antusiasme ingin bergabung masuk ke dalam tim.

"Saat ini kita masih bahas finalisasi tim pemenangan, karena banyak sekali teman-teman yang punya antusiasme tinggi untuk bergabung, kita ingin agar mereka tertampung karena siapapun yang mau gabung apalagi dia punya ketokohan, rekam jejak akan bermanfaat bagi tim pemenangan," kata Eddy di kediaman Prabowo Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Eddy mengaku parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi ingin tim pemenangan dapat dilakukan kerja yang optimal. Sehingga dibahas satu persatu di badan atau direktorat, personalia adalah orang bisa kerja maksimal dan komitmen tinggi.

"Paling malam ini dirampungkan dan dan penyampaian resmi tim pemenangan, nanti ada sekjen yang hadir sektetaris tim pemenangan serta ada penyampaian resmi hasil dari finalsiasi yang akan kami smpaikan ke KPU pada Kamis (20/9/2018) besok sore," ujarnya.

Dia menjelaskan dalam tim akan ditempatkan orang-orang dalam bidang tersebut yang memiliki komitmen tinggi.

"Ada beberapa nama yang masih kami tunggu konfirmasi, karena satu dan lain pertimbabgan mereka minta waktu tapi, karena Kamis (20/9/2018) besok sudah harus daftar ke KPU, maka kami sudah berikan informasi untuk segera berikan konfirmsi untuk bisa dimasukkan pada malam ini juga," jelasnya. [ton]

Komentar

Embed Widget
x