Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 15 November 2018 | 18:46 WIB

FPI Kesal Rizieq tak Dapat Perlindungan?

Rabu, 19 September 2018 | 05:33 WIB

Berita Terkait

FPI Kesal Rizieq tak Dapat Perlindungan?
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) mulai bersuara soal keberadaan Habib Rizieq di Arab Saudi. Setelah sejumlah ustads berbicara di ILC, kini FPI menyuarakan keluhan lewat media sosial.

Lewat akun twitter @LembagaF Lembaga Informasi FPI terkesan kesal pasalnya negara tidak bisa membantu Rizieq pulang ke Indonesia. Akun ini pun menyinggung perlakuan terhadap para TKI.

"Pantas saja kl TKI banyak yg tdk mendapatkan keadilan diluar negeri, sekelas ulama saja dicuekin tdk mendapatkan perlindungan, apalagi sekelas pembantu rumah? Betul nggak?," kicau akaun @LembagaF.

Akun ini pun menyinggung soal pernyataan tiga pembicara di ILC yang menyinggung soal keberadaan RIzieq. FPI menyebut para ustadz yang jadi pembicara mulai mengungkap sejumlah fakta yang selama ini dipendam FPI.

"Ustad @haikal_hassan & Yusuf martak sdh mulai membuka sesuatu yg selama ini kami diam," tulisnya.

Diketahui, acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di Stasiun Telesu Tvone pada hari Selasa malam (18/9/2018) memanas saat muncul tiga pembicara yaitu Ustadz Haikal Hasan, Ustadz Yusuf Martak dan Dr Eggy Sudjana. Ketiganya kompak menyatakan bahwa Habib Rizieq Shihab saat ini dicekal tak bisa keluar dari Arab Saudi.

Komentar

x