Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 22:53 WIB

Pemilu Presiden 2019

HRS Minta Relawan Awasi Sistem KPU

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 16 September 2018 | 21:37 WIB

Berita Terkait

HRS Minta Relawan Awasi Sistem KPU
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab (HRS) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab (HRS) meminta kepada peserta Itjima Ulama II untuk meminta mengawasi sistem Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar tidak terjadi kecurangan.

"Kita harus waspada terhadap kemungkinan rekayasa sistem di KPU dari pusat sampai daerah, karena kita harus siapkan sukarelawan, saksi yang militan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) seluruh Indonesia," kata Rizieq, Minggu (16/9/2018).

Rizieq meminta peserta untuk mendorong audit forensik sistem KPU, dan ikut memantau perhitungan manual suara pemilu.

"Dorong audit forensik untuk semua sistem komputer KPU dalam perhitungan suara agar tidak terjadi rekayasa suara, tidak terjadi rekayasa sistem perhitungan di komputer KPU dari pusat sampai daerah serta tetap tuntut perhitungan manual dari formulir C1 untuk perhitungan akhit perhitungan suara pemilu," ujarnya.

Selain itu, dia berpesan agar para laskar cyber untuk terus brjihad tanpa rasa takut.

"Para laskar cyber untuk terus berjihad di medsos tanpa kenal lelah, dan tanpa rasa takut. Insya Allah memberikan kemenangan," jelas dia.

Ia juga menghimbau semua pendanaan dilakukan secara mandiri, setiap relawan harus bekerja untuk memenangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Mari bersama -sama kita buat baliho, kaos, topi dan spanduk, dan aneka sarana pemenangan secara mandiri dengan uang kita sendiri dengan tulus ikhlas serta tanpa pamrih kecuali untuk mencari ridha Allah SWT demi kebaikan negara," tandasnya.[ris]

Komentar

x