Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 22:12 WIB

Advokat Senopati 08 Dukung Prabowo-Sandi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 16 September 2018 | 21:05 WIB

Berita Terkait

Advokat Senopati 08 Dukung Prabowo-Sandi
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Para advokat yang tergabung dalam Advokat Senopati 08 memberikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019.

Dukungan tersebut digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Minggu (16/9/2018) yang dihadiri langsung oleh Ketua Timses Prabowo - Sandiaga Uno, Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso.

Ketua Umum Advokat Senopati 08, Sulasmo Sakuri mengatakan banyak hal yang harus diluruskan dalam penegakan hukum di Indonesia, termasuk ketidakadilan aparat hukum terhadap masyarakat.

"Advokat Senopati 08 hadir untuk meluruskan dan berjuang bersama pasangan Prabowo - Sandiaga Uno. Untuk itu, Advokat Senopati 08 berkomitmen memenangkan Prabowo - Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019," kata Sulasmo.

Sementara Ketua Timses Prabowo - Sandiaga Uno, Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso menyambut baik hadirnya Advokat Senopati 08 sebagai elemen penting dalam pemenangan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Advokat Senopati 08. Saya harap setelah deklarasi, Advokat Senopati 08 dapat langsung bergerak ke seluruh penjuru nusantara untuk memaksimalkan perjuangan dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno," tandasnya.[ris]

Komentar

x