Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 22:15 WIB

Panglima TNI Sebut Power Silaturahmi Satukan NKRI

Minggu, 16 September 2018 | 14:31 WIB

Berita Terkait

Panglima TNI Sebut Power Silaturahmi Satukan NKRI
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Power silaturahmi yang erat agar tetap dijaga, karena merupakan salah satu energi untuk NKRI.Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Salah satu contohnya adalah terselenggaranya Pilkada serentak 2018 dan Asian Games XVIII tahun 2018 yang berjalan dengan aman dan damai berkat sinergitas TNI-Polri.

Hadi menyampaikan perihal tersebut di hadapan TNI-Polri Angkatan 1986, yang diikuti 414 Perwira terdiri dari 165 Perwira Angkatan Darat, 52 Perwira Angkatan Laut, 49 Perwira Angkatan Udara dan 148 Perwira dari Kepolisian, bertempat di Akademi Militer Magelang (Akmil), Jawa Tengah.

Hadi mengatakan bahwa silaturahmi adalah salah satu bentuk contoh yang baik dan ini akan menjadi sejarah bagi Perwira TNI-Polri yang hadir disini, mulai dari yang masih aktif maupun purnawirawan.

"Mari jaga terus silaturahmi ini, sehingga kita akan terus dipersatukan dengan kondisi-kondisi apapun," tegasnya.

Menurut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, saat ini zaman sudah berubah dan transparansi terus dibuka lebar sehingga berbuat apapun yang tidak bisa dipertanggungjawabkan akan dinilai oleh adik-adik kita dan bercak hitam itu tidak akan bisa dikikis dan akan terus melekat pada kita semua.

"Mari kita berbuat yang terbaik. Dalam tiga tahun sisa pengabdian, kita harus mampu menjadi contoh dan memberikan kesan yang terbaik terhadap adik-adik kita, salah satunya melakukan semua tugas dengan baik dan tanpa pamrih," ujarnya. [ton]

Komentar

x