Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 18 November 2018 | 12:01 WIB

Jelang Penetapan, Prabowo-Sandi Buat Video Begini

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 14 September 2018 | 10:53 WIB

Berita Terkait

Jelang Penetapan, Prabowo-Sandi Buat Video Begini
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno membuat video menjelang penetapan sebagai kandidat pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI oleh KPU RI pada 20 September 2018.

Video tersebut diunggah oleh Sandi melalui akun twitternya @sandiuno pada Kamis (13/9/2018) malam, namun baru dikutip INILAHCOM pada Jumat (14/9/2018).

"Saya dan Pak @prabowo komit akan berpihak pada rakyat. Kami yakin dengan bantuan putra-putri terbaik bangsa yang punya integritas dan kepedulian tinggi akan nasib bangsa, kita mampu memberikan solusi atas segala permasalahan ekonomi negara ini," kata Sandi.

Berikut isi percakapan Sandi dengan Prabowo menjelang penetapan oleh KPU RI:

Sandi:
Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh.
Saya bersama Bapak H. Prabowo Subianto, tujuh hari menuju penetapan. Pak, mohon pesannya agar kita semua semangat menghadapi keadaan ekonomi yang sekarang ini ada kekhawatiran lapangan pekerjaan dan harga-harga tidak stabil.

Prabowo:
Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Selamat malam saudara-saudara sekalian.
Saya bersama saudara Sandiaga Uno siap untuk maju minta mandat dari rakyat, kami yakin kami bisa mengatasi masalah ekonomi bangsa.
Kami akan kumpulkan putra-putri terbaik, pakar-pakar yang terbaik dan yang punya integritas, yang punya kejujuran. Kami yakin, kami mampu untuk mengatasi kesulitan ekonomi. Selamat berjuang.

Sandi:
Mantap, terima kasih Pak. Wassalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh

[rok]

Komentar

Embed Widget
x