Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 22:51 WIB

Warganet Harap Jokowi Atraksi di Asian Para Games

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 13 September 2018 | 23:04 WIB

Berita Terkait

Warganet Harap Jokowi Atraksi di Asian Para Games
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan masyarakat untuk tak lupa bahwa Indonesia masih akan menggelar satu ajang olahraga internasional usai berakhirnya Asian Games 2018.

Lewat kicauan pribadinya, Jokowi mencuit bahwa masyarakat tak perlu larut dalam kerinduan akan kemeriahan Asian Games. Bulan depan, Asian Para Games akan digelar.

"Masih merindukan kemeriahan Asian Games 2018? Tenang. Asian Para Games 2018 dibuka pada 6 Oktober 2018 mendatang di GOR Bung Karno, Senayan," cuit Jokowi, Kamis (13/9/2018).

Ia menambahkan, ajang olahraga se-Asia ini akan diikuti ribuan atlet. Adapun Asian Para Games merupakan ajang olahraga yang dikhususkan bagi para penyandang disabilitas.

"Pesta olahraga ini diikuti 2.888 atlet dari 42 negara di Asia yang akan bertanding di 18 cabang olahraga," kicau Kepala Negara.

Cuitan Jokowi ini pun mendapatkan antusiasme dari netizen. Mereka mengungkapkan ketidaksabarannya kembali menjadi saksi kemegahan ajang olahraga serupa Asian Games yang berlangsung di tanah air.

Seperti akun @Sintamahalona yang mencuit, "Pingin ikutan lagi memeriahkan dgn nonton pertandingan2 nya."

Adapula netizen yang mengharapkan Jokowi kembali menampilkan atraksi ekstrem lainnya, seperti saat pembukaan Asian Games lalu yang memperlihatkan dirinya dibantu stuntman jumping dengan mengendarai motor gede.

"Semoga ada aksi yang lebih extreme lagi Pak, seperti misalnya loncat dari helicopter atau apalah, lumayan buat hiburan," cuit @kilaston.

@N0L1M1T5 menimpali, "semoga sukses.acara "opening" ada "stuntmen" lg gak ya ? Klw mobil "jumping" keren deh.kami jg rindu rupiah yg kuat, rindu swasembada pangan,rindu janji2 ditepati,alwa'du dainun".[jat]

Komentar

Embed Widget
x