Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 23:55 WIB

SBY Akan Banyak Bicara di Kampanye Pemilu 2019

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 13 September 2018 | 03:00 WIB

Berita Terkait

SBY Akan Banyak Bicara di Kampanye Pemilu 2019
Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, saat menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru saja berulang tahun ke-69. Dari sekian banyak ucapan doa dan harapan yang dialamatkan kepada dirinya, SBY mencatat tiga sejumlah hal penting.

"Dari ratusan ribu "messages" yg saya terima, intinya ada 3. Ucapan selamat; terima kasih 10 th kepemimpinan saya & "SBY Jangan Diam Saja" *SBY*," cuit SBY dalam akun twitternya @SBYudhoyono.

Terhadap pesan 'SBY Jangan Diam Saja' lanjut SBY, dia mengaku selama ini banyak memikirakan nasib bangsa agar semakin maju dan sengaja tidak digembar-gemborkan.

"Dlm kapasitas saya sbg pemimpin Partai Demokrat, sekali-sekali saya mesti sampaikan pandangan & saran kpd negara & pemerintah *SBY*," katanya.

Namun saat SBY melontarkan pernyataan, banyak pro dan kontra terjadi, bahkan tak jarang pribadi SBY dikritik, bahkan mendapat cibiran.

Memang keluarga & para sahabat saya sering tidak tega kalau saya "di-bully" habis, gara-gara pandangan & saran saya kpd pemerintah *SBY*," ujarnya.

Untuk itu, kedepan SBY akan lebih sering berbicara sesuai dengan konteks yang ada. Presiden RI Keenam itu akan kerap tampil dalam kampanye Pilpres 2019 mendatang sebagai Juru Kampanye Capres yang didukung Partai Demokrat, Prabowo-Sandi.

[fad]

Komentar

Embed Widget
x