Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:36 WIB

Prabowo Beberkan Posisi SBY-AHY di Tim Pemenangan

Oleh : Ivan Setyadhi | Rabu, 12 September 2018 | 23:51 WIB

Berita Terkait

Prabowo Beberkan Posisi SBY-AHY di Tim Pemenangan
(Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Usai melakukan pertemuan tertutup dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bakal calon presiden Prabowo Subianto tampak semringah.

Ia juga memastikan posisi SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk dalam tim pemenangan Pilpres 2019 mendatang.

"Posisi akhir dengan saya, (AHY) dewan pembina. Pak SBY beliau minta jadi jurkam. Karena beliau posisinya sudah nggak ada, sudah di atas. Kalau Godfather itu ada di atas, yang penting dilihat kan aku datang ke sini terus. Nggak usah tanya-tanya lagi, beliau itu mentor saya," ujar Prabowo di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Dan yang paling penting kata Prabowo, koalisi yang terdiri dari Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat, tetap solid meski terus diterpa isu tak sedap selama beberapa hari belakangan.

Selain urusan tim sukses, Prabowo menyebut akan berfokus pada kampanye soal ekonomi rakyat. Prabowo menyebut kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini penuh beban. Karena itu, menurutnya, dibutuhkan tim ekonomi yang kuat.

"Karena itu, saya sudah minta juga perkuatan dari para anggota Partai Demokrat yang sudah pengalaman di bidang ekonomi, yang punya pengalaman pemerintahan, dan punya pengalaman pengelolaan ekonomi untuk membantu tim pakar saya dan pasangan saya, Sandiaga," tandasnya. [ton]

Komentar

x