Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 00:07 WIB

Diserempet Truk 2 Bikers Tewas

Selasa, 11 September 2018 | 18:30 WIB

Berita Terkait

Diserempet Truk 2 Bikers Tewas
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo- Dua orang meninggal tewas seketika usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Temu, depan Indomaret Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Selasa (11/9/2018).

Kedua korban adalah Eko Budi Marianto (26) warga Sidorukun, Kelurahan Dupak, Morokrembangan, Surabaya, dan Herlambang Prasetyodwi (28) warga Kupang Gunung Barat, Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Surabaya.

Keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha N-max dengan nomor polisi L-2833-UH.

Kejadian tersebuit berawal dari truk melaju dari utara, dan berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Truk yang sudah berada di jalur kanan itu kemudian bersenggolan atau nyerempet sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban yang datang dari arah berlawanan.

Motor terjatuh di jalan dan dua penumpangnya tewas dalam peristiwa itu. Warga yang melihat kejadian berusaha menolong korban. Sementara truk yang terlibat kecelakaan ini bukan berhenti, malah kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Termasuk petugas kepolisian juga datang ke lokasi setelah menerima laporan ini. Korban dilarikan ke rumah sakit, kemudian petugas melakukan oleh TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Motor bersenggolan dengan truk dari arah berlawanan. Dua penumpang motor meninggal dunia, sementara truknya melarikan diri," kata Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Dhyno IS.

Hingga saat ini polisi masih mencari keberadaan truk yang kabur tersebut. Ciri-ciri truk sudah dikantongi polisi berdasar keterangan beberapa saksi. "Petugas masih melakukan penyelidikan, utamanya mencari keberadaan truk yang melarikan diri tersebut," tutupnya. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x