Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 23:33 WIB

Sandi Cukur Rambut di Glodok Seperti Jokowi

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 11 September 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Sandi Cukur Rambut di Glodok Seperti Jokowi
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Seperti tidak mau ketinggalan, bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memcukur rambut di pangkas rambut milik Ko Tang, Glodok, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).


Pangkas rambut tersebut terdengar familiar, karena Presiden Jokowi pernah mencukur rambut di tempat tersebut saat Pilkada DKI tahun 2012 lalu.
Sandi mengunggah kegiatannya tersebut dalam akun twitternya @Sandiuno.


"Setiap kali saya ke daerah sini, saya pasti sekalian cukur rambut di tempat pangkas rambut Ko Tang yang bersebelahan dengan kedai kopinya. Pak Jokowi pun pernah memotong rambut di tempat ini pada tahun 2012 lalu menjelang Pilkada DKI," tulis Sandi.


Namun sebelumnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyempatkan diri menyeduh es kopi di kedai kopi Es Tak Kie yang letaknya bersebelahan dengan pangkas rambut Ko Tang.


"Kangen ingin menyicip kopi, pagi tadi saya bela-belain bersepeda dari rumah menuju salah satu tempat kopi legendaris di Jakarta, Kopi Es Tak Kie," cuit Sandi.


Dia pun mengajak warga Jakarta dan wisatawan yang datang ke Ibukota untuk mampir ke kedai milik Tak Kie yang juga pemilik pangkas rambut Ko Tang.


"Buat warga luar Jakarta yang sedang berwisata ke Jakarta jangan lupa cobain kopi es tak kie. Dijamin puas, karena bukan hanya kopinya yang enak, tapi suasananya membuat kita berasa sedang ngopi di rumah sendiri," tulisnya.


Sandi pun menyempatkan berfoto dan menunjuk foto Jokowi saat memangkas rambut ditempat tersebut.

Komentar

x