Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 22:55 WIB

Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah

Prabowo Harap Indonesia Jadi Bangsa Besar&Kuat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 11 September 2018 | 04:06 WIB

Berita Terkait

Prabowo Harap Indonesia Jadi Bangsa Besar&Kuat
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah yang jatuh pada Selasa (11/9/2018).

"Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat tahun baru Islam 1 Muharam 1440 H," kata Prabowo melalui twitternya @prabowo yang dikutip Senin (10/9/2018).

Tentu, Prabowo yang maju sebagai calon Presiden didampingi calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno ini berharap Allah SWT menurunkan keberkahan untuk Indonesia.

"Semoga di tahun baru ini, Allah SWT terus menurunkan Rahmat dan Barokahnya kepada bangsa kita, menjadi bangsa yang besar dan kuat. Menjadi negeri yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghaffur. Aamiin," ujarnya.

Selain itu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) juga berharap tahun baru Islam 1440 Hijriyah dapat menguatkan semangat hijrah ke segala yang lebih baik.

"Dan tinggalkan semua yang jadikan lebih buruk. Apalagi di tahun politik seperti sekarang ini. Tadi bersama warga dan tomas di Manggarai Jaksel, hadiri pawai damai&meriah sambut tahun baru 1440H," tandasnya.[ris]

Komentar

Embed Widget
x