Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 00:06 WIB

Salut, Antarkan Pizza Walau Badai Menghadang

Oleh : Ivan Setyadhi | Senin, 10 September 2018 | 03:18 WIB

Berita Terkait

Salut, Antarkan Pizza Walau Badai Menghadang
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pengantar pizza di Osaka, Jepang menuai pujian dari netizen. Pujian diberikan atas dedikasi tinggi sang pengantar pizza yang tetap menerjang badai untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @indozone.id, terlihat jalanan sangat sepi karena badai angin topan. Sang pengantar pizza terlihat menahan sepeda motornya sekuat tenaga agar tak terhempas kuatnya badai tersebut.

Akan tetapi, pengantar pizza itu akhirnya terjatuh bersama sepeda motornya. Meski sudah menahan sekuat tenaga, ternyata badai tersebut lebih kuat.

Video ini kemudian diunggah dan viral di media sosial. Segala bentuk pujian dan doa diberikan pada pengantar pizza ini.

Seorang pengantar pizza di Osaka, Jepang menuai pujian dari netizen. Pujian diberikan atas dedikasi tinggi sang pengantar pizza yang tetap menerjang badai untuk mengantarkan pesanan pelanggan. Dalam video terlihat jalanan sangat sepi karena badai angin topan. Sang pengantar pizza terlihat menahan sepeda motornya agar tak terhempas kuatnya badai tersebut. Akan tetapi, pengantar pizza itu akhirnya terjatuh bersama sepeda motornya. Meski sudah menahan sekuat tenaga, ternyata badai tersebut lebih kuat. Video ini kemudian diunggah dan viral di media sosial. Segala bentuk pujian dan doa diberikan pada pengantar pizza ini. "Siapa yang memesan pizza di cuaca yang sangat buruk?," tulis akun yomogienishi. "Semua pesanan harus dibatalkan di cuaca buruk ini. Kasihan pengantarnya," ungkap akun harnumpra. "Aku tidak sampai hati untuk membuat seseorang mengantakan pizza dihari yang buruk ini," kata akun shimichan_hkbn. Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on


Komentar

Embed Widget
x