Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 06:27 WIB

Mau Pakai Sabuk Pengaman, Mobil Nyeblos ke Sungai

Minggu, 9 September 2018 | 22:30 WIB

Berita Terkait

Mau Pakai Sabuk Pengaman, Mobil Nyeblos ke Sungai
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Mobil Toyota Avanza bernomor polisi W 402 YD terperosok dan terguling ke dalam Sungai Desa Kesambi, Sidoarjo, Minggu (9/9/2018).

Mobil yang dikemudikan Oktiyar Dwi Ariayanti (22), warga Dusun Kesamben RT 03 RW 02, Desa Wunut, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo itu terguling usai berniat menepi dan si pengemudi hendang memasang sabuk pengaman.

Beruntung, insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa. Korban hanya mengalami lecet dan kerugian meterial yang ditanggung asuransi akibat bagian mobil yang penyok.

Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi mengatakan, dari keterangan korban, semula korban melajukan mobilnya dari arah barat, Krembung menuju Porong.

Setiba di lokasi kejadian, korban menepikan mobilnya ke jalur kiri untuk memasang sabuk pengaman. Nahas, pada saat memasang sabuk pengaman, mobil langsung terperosok dan terbalik.

"Saat menepikan mobilnya, mungkin terlalu menepi hingga mobilnya terperosok dan mencebur ke sungai," kata Sunardi di Sidoarjo, Minggu (9/9/2018).

Arifin (61) dan Sutrisno, saksi mata di lokasi kejadian, mengaku melihat mobil korban melaju pelan dan berhenti. Tak lama kemudian, mobil tiba-tiba terperosok ke sungai.

"Sopir sempat berteriak minta tolong. Saya langsung meminta bantuan kepada warga lain untuk menolong korban dan berhasil keluar dari pintu mobil," terang Sutrisno.

Untuk mengevakuasi mobil korban, petugas berkoordinasi untuk mendatangkan alat derek. Mobil korban berhasil dievakuasi dan diangkat ke daratan tak lama setelah kejadian.[berita jatim]

Komentar

x