Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 17 November 2018 | 12:47 WIB

Hadiri HUT Demokrat, Roy Suryo Hindari Media

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 9 September 2018 | 17:18 WIB

Berita Terkait

Hadiri HUT Demokrat, Roy Suryo Hindari Media
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo terkesan menghindari awak media usai menghadiri HUT ke 17 Partai Demokrat dan ulang tahun ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jalan Mega Kuningan VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Pantaun INILAHCOM, Roy nampak terburu-buru dan langsung manaiki mobil pribadinya Toyota Fortuner B 1617 RFR. Sejumlah awak media mencoba mengejar Roy ke arah mobilnya. Namun, pria yang juga dikenal sebagai pakar telematika itu memilih bergegas meninggalkan kediaman SBY.

Ditempat yang sama, Ketua Divisi Advokasi Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean menyebutkan tidak ada pembahasan soal Roy Suryo selama berlangsungnya acara hari ini. "Tidak ada pembahasan soal Pak Roy Suryo, kita fokus tadi HUT Demokrat dan soal kedepannya langkah partai," ucap Ferdindand di lokasi yang sama.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat menggelar rapat perihal polemik aset barang milik negara (BMN) Kemenpora yang diduga belum dikembalikan oleh Roy Suryo yang pernah menjabat Menpora.

Komentar

Embed Widget
x